Friday, October 29, 2010

UTS die die die

god, why it was so difficult? huwaaaa icant deny it. ternyata fiskal memang tidak mudah. awalnya udah seneng banget kalo uts jadi 2 minggu dengan jadwal yang sangat effisien tapi. . . . . mata kuliah semakin sulit dan rasa malas yang tak kunjung pergi. ya allah maafkan hamba-Mu yang seperti ini. mari kira rekap

1. POLITIK satu soal ttg pendekatan politik gue ngga hafal karna ngga ada di SAP pak abdul hamid, adanya di buku dan gue ngga jawab ulalalala
2. PPH badan teorinya bisa tapi pas ngisi SPT sama sekali ngga yakin. beda banget sama soal latihan dari pak safri grgrgrgrgr
3. Perilaku Organisasi ngga belajar cuman baca baca alhasil nol besar, bahannya terlalu banyak.
4. HUPEM lumayan lumayan karna belajar tapi banyak ngemeng ngemegnya biar kertas penuh hahahah
5. AKUNTANSI KEUANGAN sumpah demi apapun gue kicep liat soal, padahal udah belajar. dimana hasil pengorbanan tidur cuman 3 jam. ngga adil, ngga adil banget soalnya. cuman bisa ngerjain 1 soal dari tiga yang 2 lagi mengarang bebas :____(
6. bea cukai ulalalalala uts paling gahul. OPEN BOOK ! tapi tapi soalnya analisis dan muter muter tapi soal hitungannya canggih banget lhoooooo, gue bisaaaaaaaaaaaa hahahah
7. Statistika Sosial tuhan saya sudah belajar walau ngga maksimal. ngerjain 3 soal dan merasa sangat yakin tapi soal ketiga NOL besar karna salah mengartikan perintah soal grgrgrgrgrg ya A llah tlong tunjukkan keajaibanMu


tapi dengan itu semua seharusnya gue mengucapkan ALHAMDULILLAH terima kasih ya Allah uts telah usai hahahahahah selamat senang senang ceman-ceman :)

No comments:

Post a Comment