Wednesday, December 30, 2009

new life new happiness

saya adalah mahasiswa ilmu administrasi fiskal Universitas Indonesia 2009 dan saya sangat senang memasuki dunia baru ini. terpilih emnjadi mahasiswa jurusan administrasi merupakan sebuah kebanggaan. karena administrasi sebagai jurusan terkompak terhebot dan terluar biasa di fisip. im proud of it :)
setelah keluar dari 28 gue berpikir apakah gue mendapatkan teman teman yang asyik lagi, teman yang bisa di ajak gila, di ajak belajar serius, teman yang bisa dengerin semua keluh kesah gue, and finally i got them, here they are



debby maulidya septyani
anak dari sma 5 bandung
kita memanggilnya deboy atau acil

aldila cesaria reskita ayu
si tukang makan yang berasal dari sma 34 jakarta

aditya maulana
freshman from 8 senior highschool


ema rahmawati
si betawi dari sma 70 jakarta


ayu dwi arini
si tante badan ahooy



pradipta nugraha
lelaki dari sma 14 jakarta


oya nurul dyah
si anak pinter dari sma 21 jakarta




baiduri ismayanti fitriani ismail
anak bogor yang bersekolah di sma 4 yogyakarta




ekky samuel agiantra ginting
sma 68 jakarta


peter christian panjaitan
si anak jendral dari sma apa gitu di surabaya


ode pramoedyaa
si cantik dari sma 14 jakarta

muhammad fatih rahmaditio
babi bogor dari sma 3 bogor
we called him ONO

gue sangat bahagia ngedapetin mereka semua, mereka yang ngebuat gue betah di kampus sampe malem. sama mereka gue bisa tertawa lepas dan jadi diri gue sendiri. mereka juga yang tiap hari dengerin setia semua keluhan dan curhatan gue. mereka udah ngerasain marahan gue, ngambeknya gue hahaha they are my second family

1 comment: