Friday, January 1, 2010

welcoming, 2010 :)

okey ngga terasa yaa 2009 udah berlalu gitu aja. kesan gue terhadap 2009 sama sekali biasa aja, yaa cuman satu yang paling bikin gue seneng yaitu gue menjadi mahasiswa universitas indonesia. gue sangat bersyukur akan itu dan tentunya bersyukur atas kehidupan-kehidupan gue sekarang. gue ngedapetin temen temen yang menyenangkan. nah karna udah 1 januari 2010 saya akan membuat resolusi seperti orang-oarang, tapi sebetulnya gue itu orang yang moody jadi menjalankan sesuai keinginan saat itu, di samping itu gue sering sekali ambisius akan apa yg mau gue capai walapun ujungnya biasanya semangat gue berhenti gitu aja. yaa pokoknya hidup gue ngga bisa di atur oleh orang lain cuman gue dan diri gue sendiri yang ngatur itu semua. tapi bolehlah buat peramai suasana gue mau buat resolusi
RESOLUSI SARIGHA :
  • sembuhin itu penyakit, toloooonnggg ya gha
  • lebih giat belajaaaaaaaaarrrrrr
  • jangan nengok ke masa lalu lagi
  • itu IP harus lebih tinggi lagi kalo bisa 4,1
  • be a better person
  • gendutin badan dan dan sampe 55 kilogram
sepertinya segitu aja, pasti di kapanpun waktunya ada aja yang muncul keinginan keinginan gue. ayo semangat melalui tahin 2010 ! 2010 keep fighting :)

2 comments:

  1. jangan terpengaruh masa lalu!! we must fight it gha!! bisa bisa bisa kita bisaaa!!!!!!!!

    ReplyDelete