Sunday, January 24, 2010

happy birthday miss K

11 januari 2010 well dateng juga hari ini setelah 2 minggu lamanya gue selalu bareng elvis buat nyiapin semuanyaaa, muaaak selalu diantarjemput sama elvis, sampe bokap gue ngira dia pacar gue haha dari ngurusin loading sampe ke parish blok m trus ke pim berduaaaa arrghh udah kaya pacaran aja hahaha. miss K got 19 haha tua yaa anda ya kar :) rencana hari itu berobah total. dari mau ke rumahnya, ke FK dan akhirnya gue sama tyas kasih suprise di restaurant belanda gitu deh samping tomodachi. gue di jemput mama papahnya tasya dan disana udah ada elvis sama tasya and here we come !
ini salah satu hadiah gue. ini namanya mosaik foto tapi jadinya begini pas di cuci bagus kok


ini hadiah dari gue yg kedua (tampak depan)
ini gue jait sendiri dan mendesignya sendiri lho heheh
ini tampak belakang
ini kue gue buat sendiri lalu. . . .
bandingkan dengan yang sebelahnya pasti bagusan kue buatan gue karna itu buatan elvis haha
tingkat keromantisan elvis mulai meninggi dan akhirnya beliau beli ini semua hahah so sweet yaa
and here we come , tasya tercengang cengang hehe
ini foto tanpa mama papahnya tasya dan hendra adiknya tasya

HAPPY BIRTHDAY MISS K
aku berharap semuanya baik baik saja dan kita harus saling ngedukung yaa demi berlngsungnya masa epan kita hihihi

No comments:

Post a Comment