Friday, January 1, 2010

new year

tadinya gue berniat tahun baruan di rumah karena rencana rencana gue gagal (sama debby dkk gagal, sama maya dkk batal, sama maul dkk batal sama sania dkk juga batal) eh eh tgl 31 desember 2009 ada yang sms gue pada pukul 19:00 yaitu odee pramoedya salah satu temen deket gue di kampus (*beda jurusan) eh dia ngajak tahun baruan di rumah pacarnya. akhirnyaa gue berancooosssss. oke gue jelasin satu satu. akhirnya gue ke rumah bart (pacarnya ode) jam 9-an. sumpah gue nyasar 3 kali hahaha padahal itu rumah dulu gue tau dan itu deket bgt deket rumah gue, ya ampuuunnn.
bart klapaw alias berniaz amirullah kaka kelas gue pas smp dan skrg dia sekampus sama gue
d3 administrasi perkantoran dan sekretaris


ode pramoedya administrasi niaga 2009




dan ini mereka berdua, sudah terlihat cocok yaa sebagai sepasang suami istri hahaha :)
di samping dengan mereka si bart juga sama temen -temennya. gatau temen apaaan, kata bart si temen dari kecil dan ternyata kebanyakan dari mereka adalah kaka kelas gue pas smp , oke gue kenalin satu persatu



ini iksan dan pacarnya, mecca
sumpah pacarnya mirip banget temen kampus gue yg namanya dina



bobon/bonita/boni (gue lupa), riza, nurca ini3 orang paling gilaaa setau gue cuman riza sama nurca kaka kelas gue pas smp
ridho, dia juga kaka kelas gue pas smp. dia tukang jeprat jepretnya nah satunya lagi aisya bela atau icha, adeknya bart sumpah ini anak kelas 1 smp udah punya cowo dan track lovenya seru abis (kalah set gue)


ini ludi, calon dokter ternyata dia adiknya temennya elvis yg sering di ceritain ke gue ya ampuuunn dunia sempit banget nget

sebetulnya ada lagi namanya ardi sando, tapi kok ga ada fotonya gue juga bingung. dia sama pacarnya namanya tasya. dia juga salah satu kaka kelas gue pas smp dan dia palinga syik di ajak ngobrol, di acerita banyak sama gue dari jumlah mantanyaa dan ternyata ludi adalah salah satu mantanya dan pacar yang dibawanya (baca : tasya) baru jadian 2 minggu hahah dari gelagat nya gue kira udah 2 tahun hahaha

malam itu sangat menyenangkan, dari bakar sosis main uno bakar ayam sampee ngenet, pokoknya seru sama mereka. mungkin karena mereka yang asyik bgt dan welcom bgt sama gue padahal gue datang udah kaya orang asyik gitu. kita juga main kembang api, teteeeep yaa anak kecilnya keluar hehehe HAPPY NEW YEAR GUYS !

No comments:

Post a Comment