Monday, January 4, 2010

lucu deh

hari ini tepatnya tanggal 4 januari adalah hari sibuk ehh tapi hari ini temen gue ulang tahun. happy birthday peter christian panjaitan hehehe hari ini gue harus ke kampus setelah memutuskan kegiatan apa yang harus gue lakukan hari ini, rapat MBJ, nyebar undangan LOADING atau ke monas sama maya ardia hahaha akhirnya gue ke kampus bentar nengokin MBJ lalu saya berancooooosss nyebar undangan. kan bawa supir tuh kannn yaa namanya elvis alva yudha prasetya hahahah dia kordinator HPDnyaa jadi disini peranannya dia sebagai bos gue. kalo kehidupan nyata mana mau gue punya bos dia hahaha tapi dia orang yg asyik buat curhat. di jalan ternyata dia bawa lapita (baca: laptop) naaaah karna gue sama dia punya projek jadi gue bukalah tuh lapita. ehhh di picturenya gue nemu nih gambar gambar. menurut gue gambarnya lucu banget ngeeeet ngeeet. da yg romantis romantis gitu hhaha tapi orangnyaa gatau kalo gambarnya gue curi hahahah





No comments:

Post a Comment